Deary Cah Ndeso

Blog ini khusus untuk tutorial-tutorial , tips dan trik , wallpaper dll

Download Game Need For Speed Most Wanted 2012 Gratis

Download Game Need For Speed Most Wanted 2012

 
 
Review
 
 
 
 
Dua tahun lalu diakui pengembang British Kriteria mengambil bacokan di salah satu Need for jejak Speed ​​paling mapan: Hot Pursuit. Hasil yang fantastis; itu adalah permainan yang mendorong pembalap arcade maju dalam baru, arah menarik, memberikan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya konektivitas, dan tembakan besar di lengan untuk seri.

Untungnya, sebagai lanjutan dari kekecewaan masuk tahun lalu The Run, Kriteria kembali di kursi mengemudi, mengubah pandangannya perfeksionis nya terhadap gelar lain dari masa waralaba. kali ini Most Wanted menerima makeover dan hasil kadang-kadang mendekati luhur.

Hal pertama yang mengesankan Anda tentang Most Wanted - dan ada banyak menyoroti untuk memilih dari - adalah kualitas belaka dan keahlian dari permainan. Ini jelas dalam sebagian besar aspek dari permainan. Ini dibangun dengan perhatian teliti terhadap detail. Anda akan muncul dari berliku terowongan menuju cahaya yang menyilaukan; bintik-bintik kotoran dan pisau rumput akan melekat pada layar harus Anda memilih untuk pergi off-road; kualitas musik akan mencelupkan dan statis akan terakumulasi pada Sat Nav ketika Anda usaha di bawah tanah; sinar matahari yang hangat skims off air hujan yang menggenang di merata, aspal retak. Mereka semua sentuhan-sentuhan kecil - bukti waktu dan energi - tetapi ketika mereka semua bergabung, karena mereka sering lakukan, hasilnya mendekati sesuatu yang sangat luhur. Dan Anda masih akan dapat menghargai itu semua menghancurkan jalan raya di 150 mil per jam.

Anda mendapatkan kesan bahwa Kriteria agak bangga dengan prestasi tersebut. Setiap ras didahului dengan video pengantar, yang menampilkan kota itu telah dibangun dari bawah ke atas. Beberapa sketsa surealis di mana mobil polisi jatuh dari langit atau bertengger di langit-langit mobil taman seperti lalat; lain snapshot dari kota itu sendiri, menampilkan keindahan perkotaan.

Hal di kejauhan tidak menanggung sampai dengan pengawasan yang sama tapi itu lebih dapat diterima tradeoff, karena setiap sisi Fairhaven - setiap selokan dan banjir tiriskan, jembatan dan jalan - dapat diakses untuk Anda yang benar dari awal, tanpa mengganggu tunggal waktu loading. Ini adalah game open-world itu paling mulus. bagian yang berbeda tidak kasar dilas bersama-sama dengan panjang waktu loading. Anda hanya akan ditarik keluar dari itu ketika Anda mengubah mobil, masukkan perlombaan atau beralih ke multiplayer dan tidak pernah mengambil lebih dari beberapa detik.

Tapi ini adalah permainan mengemudi tentu saja, sehingga mau tidak mau datang ke mobil. Dan sesuai dengan aspirasi sandbox nya, Anda dapat mendorong hampir setiap satu dari 41 kendaraan dari awal, dari Lancia Delta biasa sampai yang paling diinginkan Aston Martin V12 Vantage. Untuk mengusir mereka Anda tidak perlu memenangkan perlombaan atau mengumpulkan poin atau membeli token; Anda hanya perlu menemukan mereka. Beberapa tersembunyi di atap rumah atau ke bawah kembali gang-gang; beberapa bersembunyi di depan mata.

Bila Anda menemukan mobil baru itu dilengkapi dengan komponen saham: ban dasar, chassis dasar dan transmisi, dan tidak ada nitrous knalpot. Anda meng-upgrade mobil Anda dengan mengumpulkan Poin Kecepatan, yang Anda peroleh dengan melanggar hukum, berangkat kamera kecepatan, menerobos billboard, menghindari polisi. Tapi cara tercepat untuk bersih beberapa Kecepatan Poin serius adalah dengan memasukkan perlombaan jalan.

Setiap mobil memiliki lima balapan terbuka untuk itu, mulai dari mudah untuk keras. Ras sendiri cukup bervariasi: ada ras sirkuit sederhana, ras berlari dan Kecepatan Berjalan, di mana Anda harus mempertahankan rata-rata waktu kepalang-cepat sementara tenun masuk dan keluar dari lalu lintas. Tempatkan baik dalam balapan dan Anda akan menerima tunjangan seperti off-road ban, sasis diperkuat (sehingga Anda dapat menerobos penghalang jalan), atau set gigi yang berbeda, tergantung pada apakah Anda ingin kecepatan tertinggi lebih tinggi atau akselerasi lebih cepat.

Modding mudah dilakukan melalui Easy Drive, gigih menu game di layar. Ini memungkinkan Anda meng-upgrade mobil Anda menggunakan D-pad, mengubah mobil Anda dan menetapkan rute ke ras baru. Lagi furthers yang open-world merasa. Kriteria cukup pintar untuk tahu bahwa tidak ada yang lebih bertentangan dengan pengalaman open-world bahwa itu mencoba untuk membuat dari pengeboran bawah melalui serangkaian menu statis.

Selain balapan langsung, ada juga acara Ambush di mana Anda harus menghindari anak-anak dengan warna biru. Bagian yang menyenangkan dari paling dicari adalah pertentangan dengan otoritas. Awalnya Anda akan merasa dibatasi untuk jalan-jalan dan jalan raya dari Fairhaven, tetapi ras menunjukkan sisi yang berbeda ke kota. Ada dua cara di mana Anda dapat kehilangan fuzz: terus berjalan untuk cakrawala dan berharap mereka tidak dapat mengejar Anda atau menghancurkan garis pandang dan bersembunyi di bawah jembatan, seperti Ryan Gosling di Drive.

Tapi gangguan polisi tidak terbatas pada peristiwa Amburadul. Mereka akan terlibat dalam sebagian besar balapan, mencoba untuk ram Anda dari jalan atau ke lalu lintas; menjatuhkan sengatan tepat di depan Anda; atau memblokir seluruh persimpangan. Seperti Anda 'Panas' tingkat kenaikan mereka akan mempekerjakan mobil lebih cepat untuk mengejar Anda dan bahkan memanggil tim SWAT. Dan ini adalah di mana mods Anda dapat memberikan sedikit keuntungan - jika Anda perlu untuk membajak melalui van SWAT diparkir atau SUV Anda harus melengkapi chassis diperkuat dan knalpot PowerShot, jika mobil Anda akan roboh pada dampak. Namun, modding bergerak tidak semua yang mudah dan risiko menabrak hambatan ketika mencoba untuk mengubah ke ban-tiup kembali tidak benar-benar layak. Dan sementara Kinect memungkinkan Anda untuk mengakses Mudah drive lebih mudah, selama balapan cepat Most Wanted itu masih sedikit kewajiban untuk mod pertengahan balapan.

Spektakuler baik dalam jangkauan bahkan pemula di Most Wanted. Mobil menangani cemerlang. Setelah Anda menguasai hanyut dan bagaimana menggunakan semburan nitrous efektif, Anda akan menjadi kompetitif di sebagian besar balapan. ras keras tidak mengintimidasi dengan praktek dan berbagai mods dibuka. Lambat dan mantap tidak akan menang Anda ras di Most Wanted; hanya gila-gilaan cepat dan berani kehendak.

Races di Most Wanted mulai tidak dari racing line statis, dengan Anda sabar menunggu untuk memukul gas, tapi dari awal bergulir - Anda marah dilemparkan ke tengah balapan dan itu cukup banyak lambang untuk permainan itu sendiri. Membuka kredit berakhir dengan undangan - suara wanita robot yang terdengar mengatakan, "Apa yang terjadi selanjutnya terserah Anda." Dan itu bagian dari kelemahan sentral permainan. Ini memberikan begitu banyak kebebasan bahwa beberapa akan merasa agak tanpa tujuan. Ketika Anda dapat mendorong dan meningkatkan Lamborghini Gallardo benar dari awal, motivasi untuk melakukannya sekali lagi dengan hatchback cepat menguap. Beberapa banyak kesenangannya yang langsung, tidak dijatah atau ditangguhkan.


Mengatakan bahwa, ada narasi yang sangat longgar macam: Anda bertugas menjadi pembalap yang paling terkenal di kota ini. Ketika Anda mendapatkan Poin Kecepatan cukup Anda akan dapat menantang salah satu dari sepuluh pembalap yang paling ingin Fairhaven ini. Mereka mengendarai mobil-mobil yang paling diinginkan dalam permainan - dari dunia nyata Bugatti Veyron untuk fantastis mobil konsep - dan ras yang mirip dengan perkelahian bos, secara berkala menguji keterampilan dan pengetahuan dari jalan-jalan kota. (Kebetulan, setiap perlombaan didahului oleh pengenalan paling menakjubkan.) Mengalahkan mereka dengan berhasil mengambil kendaraan mereka dan Anda akan mengambil mobil mereka sebagai hadiah. Ini insentif utama untuk terus racking mereka Kecepatan Poin.

insentif yang didukung oleh pendekatan permainan untuk multiplayer. Anda akan dapat berkeliling versi pribadi dari kota dengan teman-teman, menabrak satu sama lain dengan gembira Ballardian, atau berjalan melalui 'setlists', yang terdiri dari ras serta tantangan - yang bisa membuat lompatan terbesar atau mengeksekusi melayang terpanjang, dan sebagainya. Ini banyak menyenangkan dan, seperti dengan permainan utama, itu semua mulus dan mengalir. Acara dihubungkan oleh mini-ras sebagai pemain berusaha untuk sampai ke titik awal sebelum sisanya. Tetapi jika multiplayer tidak hal semacam Anda Criterion telah halus tenunan kompetisi ke kain yang sangat Fairhaven. Billboard akan membawa wajah teman yang meledak melalui itu pada kecepatan yang lebih tinggi, misalnya. Ini halus namun sangat efektif.
 

Need For Speed: Most Wanted (2012) Minimum Requirements

CPU: Core 2 Duo 2.4 GHZ or Althon X2 2.7 GHz
CPU Speed: Info
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista (Service Pack 2) 32-Bit
Video Card: ATI RADEON 3870 or higher performance / NVIDIA GEFORCE 8800 GT or higher performance
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 20 GB


Need For Speed: Most Wanted (2012) Recommended Requirements

CPU: Quad-Core CPU
CPU Speed: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows 7 64-Bit
Video Card: NVIDIA GEFORCE GTX 560 or ATI RADEON 6950
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 20 GB



Download Link via Google Drive 
 
 
http://adf.ly/1Zp5nA
 
 
Sekian pembahasan tentang game Need for Speed Most Wanted 2012 , semoga artikel ini bermanfaat :)




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Download Game Need For Speed Most Wanted 2012 Gratis"

Game Need For Speed Most Wanted 2012 Gratis - Deary Cah Ndeso >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Game Need For Speed Most Wanted 2012 Gratis - Deary Cah Ndeso >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Game Need For Speed Most Wanted 2012 Gratis - Deary Cah Ndeso >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Powered by Blogger.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top